Kegiatan

Workshop & Seminar

PT PII melihat pelatihan dan workshop menjadi kunci bagi efektivitas peningkatan kapasitas pemahaman para pemangku kepentingan terkait atas hal-hal dalam konteks percepatan pengembangan infrastruktur nasional. PT PII melalui IIGFI memberikan dukungan dan memfasilitasi para pemangku kepentingan terkait dalam hal sumber daya dan input pengetahuan khususnya dalam hal infrastruktur dan skema KPS dalam bentuk pelatihan dan workshop.

Program pelatihan dan workshop dikembangkan IIGFI bersama mitra-mitra strategis dengan sasaran mencakup pemangku kepentingan utama yaitu penanggung jawab proyek kerjasama (PJPK) mencakup mencakup pemerintah, kementerian, lembaga, pemda, masyarakat, akademik, tokoh, LSM, media, dll sebagai pihak kunci dalam mendorong percepatan pengembangan infrastruktur nasional.

Program workshop unggulan yang telah berjalan sebagai contoh yaitu Training of Trainers (ToT), Media Workshop, General Active Learning Program (GALP) dan Targeted Active Learning Program (TALP) untuk PJPK.